Senin, 23 Januari 2017

BUKU PAK BK (KELAS 3,6,7,9,12)


Pelaksanaan Kurikulum 2013 sudah berjalan sejak tahun pelajaran 2013/2014, meskipun diberlakukan secara terbatas pada sekolah-sekolah yang ditunjuk. Namun demikian bagi Guru Pendidikan Agama Katolik, masih banyak yang merasa kesulitan untuk mendapatkan buku teks, baik untuk pegangan siswa maupun pegangan guru. Banyak teman yang menanyakan keberadaan buku tersebut, yang kemudian saya berusaha membantu dengan mengirimkan file buku tersebut by Email. Sudah ada beberapa teman yang saya kirim by email.
Berdasar pengalaman tersebut, maka bersama ini saya coba untuk berbagi dengan teman-teman Guru PAK yang belum mendapatkan file Buku Guru ataupun Buku murid silahkan untuk download dengan mengeklik link dibawah ini.

Buku Siswa PAK&BP Kelas 1
Buku Guru PAK&BK Kelas 2
Buku Siswa PAK&BK Kelas 2
Buku Guru PAK&BP Kelas 3
Buku Siswa PAK&BP Kelas 3

Buku Siswa PAK&BK Kelas 4
Buku Guru PAK&BK Kelas 5
Buku Siswa PAK&BK Kelas 5
Buku Guru PAK&BP Kelas 6
Buku Siswa PAK&BP Kelas 6
Buku Guru PAK&BP Kelas 7
Buku Siswa PAK&BP Kelas7
Buku Guru PAK&BK Kelas 8
Buku Siswa PAK&BK Kelas 8
Buku Guru PAK&BP Kelas 9
Buku Siswa PAK&BP Kelas 9
Buku Guru PAK&BK Kelas 10
Buku Siswa PAK&BK Kelas 10
Buku Guru PAK&BK Kelas 11
Buku Siswa PAK&BK Kelas 11
Buku Guru PAK&BP Kelas 12
Buku Siswa PAK&BP Kelas 12

Untuk Buku kelas VII kebetulan saya sudah dapat hasil revisi tahun 2016.
Jujur, hasil revisi 2016 buku PAK&BK kelas yang lainnya, saya belum mendapatkan filenya. Jika saya sudah mendapatkan, saya akan share di blog ini. Jika ada teman-teman ada yang sudah memiliki, dengan senang hati jika berkenan untuk mengirim ke email saya agar dapat segera berbagi dengan teman GAK yang lainnya.

Demikian yang dapat saya share kepada teman-teman semoga dapat membantu teman-teman dalam melaksanakan tugas pelayanan di sekolah sebagai Guru Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti.

Berkat Tuhan selalu menyertai kita.


Syalom

L. Atrik Wibawa

2 komentar:

  1. kelas XII gak ada nama penulisnya ye?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah pak yang saya ceritakan yang lalu, saat saya kegiatan dibandung ada teman yang sdh punya buku kelas XII tapi gak ada nama pengarangnya. Ternyata dalam PDFnya juga gak ada to. Gak tahu nih musti konfirmasi kemana? Puskurbuk kali pak.

      Hapus