Minggu, 30 Oktober 2011

MGMP PAKat PROPINSI JAWA BARAT


Teman-teman Guru Agama Katolik yang terkasih, Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 26 dan 27 Oktober 2011 yang lalu, kami perwakilan  para Guru Agama Katolik tingkat SMP dan SMA berkegiatan bersama dengan BIMAS Katolik Provinsi Jawa Barat di Balai Diklat Kementerian Kesehatan Cipanas Cianjur. Dalam kegiatan tersebut, kami menerima banyak informasi seputar MGMP, baik mengenai visi misinya, tujuannya dan segala hal berkaitan dengan MGMP PAKat. Pada kesempatan tersebut, saya diminta untuk mensharingkan kepada teman-teman tentang perangkat pembelajaran. Materi sharing telah saya sampaikan dan mendapatkan masukan pula dari teman-teman Guru Agama Katolik yang hadir. Maka pada kesempatan ini, saya ingin berbagi dengan teman-teman mengenai materi yang sudah saya sharingkan. Adapun beberapa materi yang saya sharingkan silahkan di download dibawah ini :


Demikian teman-teman, materi yang saya sharingkan dalam kegiatan MGMP PAKat Tingkat Privinsai Jawa Barat. Semoga ini semua dapat berguna bagi teman-teman semua dalam mencoba untuk membuat administrasi pembelajaran PAKat di Sekolah. 
Apabila ada teman-teman yang ingin berbagi kepada yang lain, silahkan mengirimkan materi yang akan disharingkan melalui alamat email saya di  lorensius.wibawa@yahoo.com  dan saya akan mengupload dalam blog ini untuk bisa dipergunakan bagi Guru Agama Katolik yang lain. Terutama jika berkenan mohon sharing tentang perangkat pembelajaran untuk PAKat SD dan SMA.  Terima kasih



Syalom
L. Atrik Wibawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar