Selasa, 24 Mei 2011

ADMINISTRASI PEMBELAJARAN PAK 2010/2011

Teman-teman yang terkasih, dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran, sering kali kita dituntut untuk memenuhi administrasi pembelajaran. Berikut ini saya ingin berbagi dengan teman-teman mengenai administrasi yang sudah saya buat untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik SMP Tahun Pelajaran 2010/2011. Administrasi yang saya buat ini tentunya masih jauh dari sempurna, bahkan mungkin masih banyak hal yang belum sesuai dengan aturan dari Dinas Pendidikan. Berbagai administrasi yang saya buat ini juga bukan murni buatan saya sendiri, tetapi masukan dari banyak teman Guru Agama Katolik yang saya temui dan rela berbagi dengan saya untuk administrasi pembelajaran ini. Bagi teman-teman yang menginginkan untuk bahan perbandingan administrasi Pendidikan Agama Katolik tingkat SMP, silahkan untuk klik download dibawah ini:

  1. Pemetaan SK dan KD Agama Katolik     Download
  2. Program Tahunan Agama Katolik SMP    Download
  3. Program Semester Ganjil  PAK SMP       Download
  4. Program Semester Genap PAK SMP       Download
  5. KKM PAK Kelas 7                                Download
  6. KKM PAK Kelas 8                                Download
  7. KKM PAK Kelas 9                                Download
  8. Silabus PAK Kelas 7 semester  Ganjil      Download
  9. Silabus PAK Kelas 7 Semester Genap     Download
  10. Silabus PAK Kelas 8 Semester Ganjil      Download
  11. Silabus PAK Kelas 8 Semester Genap     Download
  12. Silabus PAK Kelas 9 Semester Ganjil      Download
  13. Silabus PAK Kelas 9 Semester Genap     Download
  14. RPP PAK Kelas 7 Semester Ganjil          Download
  15. RPP PAK Kelas 7 Semester Genap         Download
  16. RPP PAK Kelas 8 Semester Ganjil          Download
  17. RPP PAK Kelas 8 Semester Genap        Download
  18. RPP PAK Kelas 9 Semester Ganjil         Download
  19. RPP PAK Kelas 9 Semester Genap        Download

Demikianlah teman-teman, administrasi Pembelajaran yang sudah saya buat untuk tahun pelajaran 2010/2011 ini. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman Guru Agama Katolik tingkat SMP yang terkasih. Sekali lagi, bahwa administrasi yang saya buat ini belumlah sempurna adanya.

Syalom

L. Atrik

4 komentar: